Rapat Tahunan LLB 2016

By   28/02/2016

Rapat LLB 5

Pesta lomba tahun 2015 telah usai, sementara lembaran baru tahun 2016 kita siapkan. Hasil lomba 2015 sudah terjadi dan tidak bisa dirubah. Hasil lomba tahun 2016 belum terlihat, siapa pun punya peluang untuk tampil di tahun 2016 ini. Hingga kalo memakai kalimat petugas SPBU,”Kita mulai dari NOL ya…”

Acara rapat tahun LLB 2016 telah digelar di restoran HAKA. Sebuah restoran yang telah lama menjadi “markas”-nya LLB untuk acara-acara seperti ini. Mungkin sudah 30 tahun LLB mengenal HAKA. Para tetua kami sering berkumpul di sini dari tahun ke tahun untuk berbagai kesempatan. Om Frangky pun sang pemilik selalu melayani LLB dengan baik.

Rapat Tahunan LLB 2016 kali ini sangat sarat bahasan, waktu yang tersedia dari pukul 10.00-15.00 dirasa begitu kurang. Point utama adalah pergantian pengurus lama (2014-2015) ke pengurus baru (2016-2018). Menjadi pengurus makna utamanya adalah melayani. Dalam hal pengurus LLB berarti melayani anggota lain. Ini artinya harus meluangkan waktu, pikiran dan tenaga. Harus iklas dan jauh dari pamrih. Mereka-merekalah yang akan menjadi motor penggerak LLB. Mungkin saja mereka tidak sempurna, tetapi sumbangsihnya patut diacungi jempol.

Point berikutnya adalah membahas lomba yang akan di gelar pada tahun 2016. Beberapa aturan dan rute menjadi topik utama pada kesempatan ini. Lembaran yang masih baru ini harus disiapkan agar dapat terisi dengan catatan lomba yang baik. Jauh dari unsur kecewa, kesal apalagi menyesal. Kita sepakati semuanya di awal tahun. Hingga di akhir tahun tidak ada suara sumbang yang sarat dengan protes dan ketidak puasan. Ini komitmen kita bersama, agar kita bermain dengan nyaman.

Point ketiga adalah serah terima penghargaan berupa piala dan piagam. Penghargaan pada anggota yang telah meraih prestasi di tahun 2015 lalu. Rasa hormat dan respect pada setiap anggota yang telah berprestasi atas segala usahanya, hingga berhasil menorehkan catatan prestasi di tahun lalu. Kemudian ditutup dengan acara ramah tamah dengan jamuan yang telah disiapkan oleh HAKA. Sekarang kita mulai dari NOL lagi ya…

2 Comments on “Rapat Tahunan LLB 2016

  1. wijo

    Selamat dan sukses rapat LLB.smg tambah solid para pengurus.selalu sumber inspirasi dan pencerah khusus pemula d Mpos.salam dr Sleman Jogja pak Wijo

  2. amri restu rusydin

    selamat & sukses selalu untuk kel.besar langlang buana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *